Rp99.000

Penulis           : Windy Joana H.

Ukuran           : 14 x 20 cm

Halaman        : 360 hlm

Cetakan          : September 2021

ISBN               : 978-623-6083-15-4

Penerbit         : Reneluv

Novel LOVECHITEC Karya Windy Joana H.

“Kayanya gue harus mulai bikin diagram antar-ruang untuk rumah impian gue deh. Kalau rumah impian lo bagaimana, Jeng?”

“Yang ada lo di dalamnya.”

Menjadi arsitektur adalah cita-cita Rendy sejak dulu. Karena itulah ia berusaha untuk menggapai mimpinya hingga dijuluki born to be architect. Tetapi kedatangan Ajeng dalam hidup Rendy membuat kehidupan seriusnya menjadi lebih bermakna.

Demi mengejar sosok Rendy, Ajeng rela untuk kuliah di jurusan arsitek yang tidak disukainya. Menggunakan segala cara agar ia bisa mendekati Rendy, termasuk berbohong tentang keadaan keluarganya untuk mendapat rasa simpati Rendy.

Apakah semua usaha Ajeng dapat meluluhkan hati dingin seorang calon arsitektur itu?

Bagaimana jika kebohongan Ajeng justru menghancurkan segalanya?

“Jeng, bangun rumah lo sendiri ya? Maaf, gue gak bisa jadi rumah impian lo.”

-Rendy  Saputra Dharma

 

Penulis:

 

Keunggulan Novel:

  • Bercerita mengenai perjuangan mahasiswa arsitektur.
  • Pemeran utama wanita dalam novel ini merupakan perempuan kuat dan pantang menyerah.
  • NCT Dream Fanfiction
  • Komedi romantis

 

Quotes:

  • I wanna stay with the person who can be my home.
  • Ibarat denah rumah, hubungan kita tuh sebatas ruang tamu alias cuma teman.
  • Gue baru tau, ternyata kalau mau jadi istri arsitek harus masuk jurusan arsitektur juga, ya?
  • Katanya orang bodoh paling paham soal cinta. Jadi, tolong jadi bodoh sehari saja!
  • Rumah impian gue, yang ada lo di dalamnya.
  • Bangun rumah kamu sendiri, aku udah gak bisa jadi rumah impian kamu.
  • Lo kaya arsitektur. Susah, ribet, dan gak jelas dia masuk engineering atau art tapi….anehnya gue suka!